Pages

Sabtu, 18 April 2009

UAN

ujian akhir ..
huhhft ..
gue tadinya biasa" aja ..
tapi, kenapa sekarang UN ini jadi sebuah NIGHTMARE ??!
gue takutt !

kata diorg,
qtorg harus kerjasama yg ikhlas ..

tapi maksud 'ikhlas' yg dyorg maksud blom gue ngerti sepenuhnya. pa itu maksudnya nyontekkin ? tapi, gimana kalo gue idah iklas tapi gue kalah???

kata gugi di smsnya : iklas belajar, iklas ngasi tau temen. kalo rencana A ga berhasil, ad rencana B ... (kurang lebih bgtoo yg gue tangkep ... )

gue pengen kaya hendy or fajrin,
yg kyknyaaa santai" aja mauk UN ...
apalagi fajrin ...
kyk ga ada beban idup kal sekolah .,.

---------------------------------------------------------

jujurrrrrrrrrrrrr !!!
gue kalo di skul itu seabrek doa yg gue panjatin ke ALLAH,
biar gue lancar" aja menuntut ilmu di ni skul..

ALLAH...
bantu ayu ya ...
mudahkan, lancarkan, UN ini.
berikanlah ilmu pengetahuan yg berguna dan bermanfaat, kemudahan, ketelitian, kelancaran, kebenaran, ketekunan dalam menjalani UN ini ...
bantulah kami, mudahkanlah kami, sehinnga kami dpt lulus 100% dan masuk PTN yg diinginkan ...



perkenankan dan kabulakanlah doa ku ini YA ALLAH ..
karena hanya Engkaulah Tuhan kami, dan hanya kepadaMUlah kami kemblai ...







aminnn ...........

0 komentar:

world of programmer