Pages

Sabtu, 18 April 2009

last night ...

semalem 'dya' -qt samarkan sbg mas manis aj yh- sms gw ..
pertama emang gue sms dloan,..
yhh.. biasaaaaaa ...
kan mauk UN.
makanya gue sms minta" maaf gto ama adek" klas, ama kwn" smp, sma sodara" jauh gue ........

ehhhh !!
suddenly,
i received one whirl mesej .
num na ga ke sev di hp gue ..
dua kali gue tanya siapa dia ,
dia ga blg ...

dia blg " santai aja".
trus gw bls : " santai?! no more x ! ni siapa ya ??"

tapuiiiiiiiiiiii ...
satu hal yg gue tauk .
satu hal yg buat gue melonjak loncat",
meluncur mecahin genteng rumah gue - hiperbola- ..

dia bales : " kebiasaan. pake b.ing mulu. "
tapi, footer nya itu lohhh !!!!
gue kenal tuh footer !
knal bgttttt !

si mas manis teh sms aink ....
bbeuhh !
bgtu tauk itu dia gue sms ky gni :
"so glad to receive ur mesej = senengg trima sms lo"

next, ap yg terjadi selanjutnya ??
gue dehidrasi -hiperbola lg- ehehheee!
abis ngebantai 70an lebih soal sosiologi + nerima sms dia = unstandable deh pokokke !

ternyata gue mash punya rasa itu buat dia ...

(hopely, dia or sister na ga baca ni posting)

0 komentar:

world of programmer