Pages

Jumat, 16 Januari 2009

sosiologi di mata gue - skrg !

sosiologi.
semua kelas sosial dari 1 sampe 3,
disuruh bikin penelitian sederhana gitu ma bu farda.
tapi tapui tapei,
ini kayak jadi beban bgt di diri gue .
(yaiyalah di gue ,,....)

ga tau knpa ...
apa krn judukny ga sesuai dgn mood n ati gue kali yahhh.
but,
only God that know evrything....

oh ya...
pas gw bkin post ini,
mestinya gue nyari bahan bwt tulisan gue .
buknannya malah curhat di blog.

tapi,
sumpah !!!!!!!!!!
gue bingung berat !!!!!!!!!!!

judul lil-skripsi gue
"pengaruh rendahnya minat baca siswa kelas xii ips dalam prestasi pada mata pelajaran sejarah samn5bl"........

dan sekarang,
di buku observasi penelitian gue baru ada tulisan ttg rumusan masalah ama tujuan penelitian .
yang gue tulis dgn mata merem melek alias nguantukkkk berat semalem ...

hdohhh........

0 komentar:

world of programmer