Pages

Sabtu, 17 Januari 2009

sosio -again-

hari ini ada ssosio!
smalem, tauk gag c! gue tidur jam stengah tiga.
yup!
setengah tiga.
padahal paginya masih ada presentasi ekon.
udah tidur jam sgtu, tapi latar belakang aja kagak selese!
mauk jadi pa lo ne rul......

nn,
tiba saat sosio.
gue nyumput diblkg.
gak biasanya emang,
cuz, gue duduk num 2 dr dpn.
yg otomatis kliatan jelas gmn wujud bu farda -guru sosio ga, red-

tp,
tadi gue duduk sama fadilah.

well,
gue begitu cuz of gue takut gto.
takut klo tulisan yg gue bikin dgn mata merem melek smalem ga dihargaen ama bu farda.
akhirnya ,
gue putusin utk nanya pas pulang.
nn d result????????????
she approve alll !!!!!!!!!!1
sodara2!
batapa semangatnya saya kmudian.
dgn smangat bak seorang mujahid -hwalah- gue bertekad utk nyari lbh bnyk literatur buat peneletian gue.............

wish me luck !

0 komentar:

world of programmer