Pages

Senin, 11 April 2011

clarify first , next ..

hai blog.
maaf belakangan ini gua ngedzolimin lo dgn ngepost ttg EPA mulu -peace-. emang niat gua awalnya itu pengen ngepost ttg EPA. trus pas EPA udh slesai, baru kita back to the jungle. Yup.. this clarify is for you mr Charles :) hahahaaaa

next ..
EPA . well well well ! well done and good job. eventho gua ngerasa ga ngerjain job gua dgn bener, eventho banyak member yg anget anget taik kucing , eventho harus jatoh korban -read: family and heart- , eventho harus lecek lepek nd ga karuan, BUT SO FAR EPA : always amazing in my mind. yang paling gua suka itu hari terakhir.. ga tauk kenapa. tapi itu yg bikin gua seneng. heheeeehe..
yahh semoga merli dkk ga liat postingan ini -eventho IMPOSSIBLE bangettt-.. kalo liat , wahhh gua bisa dikongek tujuh turunan. ehhpliss donk. hahaaaahaaaaaaaa

well .. gua cukup keliatan gila nulis posting ini. cuz: first, gua mosting ini sambil denger lagu nodji yg bila aku jatoh cinca; second, gua senyum2 donk, third: hahhhh sudahlah I don't wanna elaborate more.

hmm .. review yg gua rasain sekarang. rasa ny sama kaya pas dulu ada si mamas gila itu :) tapi beda bangettt dehh.. rasanya pengen joget2, moshing2 gitcuuu.. bahaahaaaaa .. THIS IS THE MOST NORAK TIME ! berharap ga ada matthew bellamy yang tau2 kena serangan stroke krn ngeliat gua lg fly gini -fly dlm arti positip loh---

okee.. sekarang, apapun yg terjadi, gua BERHARAP banget ga akan ada yg berubah. teman tetep teman. temen tetep temen. krn semua aja udah indah banget sejauh ini. semoga ga ada yang nama ny jaga jarak. semoga semuanya tetep indah. LET'S BE FRIEND !

I LOVE YOU ALL ..

ps: yg mauk ngongek , di twitter aja ya @hayuningdyah. kongek lah sepuas hati.
oke!

2 komentar:

nurul rizki hayuning dyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
invincible girl mengatakan...

bedeeeeehhh...
I think I know what happen in last day of EPA,,,
cikkkiciiiwww....
bliin craby patty sii buat nyumpel mulut nyh...
hahhhaaa XD
LOL

world of programmer