Pages

Rabu, 13 April 2011

2009

hard year .itu dua kata yang cukup ngegambarin taun 2009. why? gua ditinggal sama dua org yang ngaruh bgt di idup gua. well . why am I thinking abtit !? suck . review yg gua rasainskrg : hollow . ga tau deh .

okay okay okay . focus rul ! focus ! well , ga bisa gua pungkirin kalo setaun belakangan ini ada dia yang ngebuat gua bangkit . but , ini lah gua . yg ga tau diri , yg jahat . hah ! capek gua diomongin ky gitu . lo lo itu ga tau gmn rasa ny . huh ! gua gni bkn krn ada org laen. kamu percaya khn ? yahh . percaya sukur , ga ya udah lah ga papa . okaaeey .. lately , my family worry bgt dg my relationship . huh -lg- ! speechless .

banyak bgt pikiran yg ngeganggu di otak gua . dan biasanya gua nulis . nimpahin semuanya lewat tulisan . thanks blog . thanks . pas gua ga tau musti ngomong dr mana , pas gua bingung musti ngasi penjelasan dari mana, gua prefer nulis . thanks god , udah ngasi gift ky gni !

mmuahhh ..

0 komentar:

world of programmer