Pages

Sabtu, 02 Mei 2009

ujian praktek

ujian agama :
1. dzikir : slow" ajj (mister hodinaii)
doa : "doa masuk wc nd keluar rumah apal ga?" >>>> itu mah makanan sehari" gue !
2. shalat jenazah : ( pak rahull) gue kira bakal horor" gmnaaaa gtooo .. tauknyahh yg horor tuh bapak itu .. ngagetin buangettttttttttt !!! tapi ... slow" ajj tuhh ...
3. al qur'an nd tajwid : " coba surat an-nas", "an-nas apa artinya?", "ikhfa apa artinyaa?" alahamdulillahhhhhhhh !! gue kira bkal gmnaaa ! cuz pa pirja c yg jd tim penilai nya !
4. (ini diaa !) shalat fardhu : untung sebelum ke stage ini gue sempet ke kantin baru nd bersua dgn atin dhita gugy dkk . trus dikasi tauk kalo ujian yg satu ini cuman ditanyain ttg nama" bulan dlm Islam nd rukun shalat fardu yg ada 13 ituuuuuuu ... ngeliat dyorg pd nyatet di tangan, gue pun turut ! cuz sah" aja . toh dyorg jg nglakuin ... nah tinggal yg 13 ini . gmana cobaaa... tapi untung ada mas yusuppp .hhe ! dy ngajarin gue . kilat c .. tapi berguna bangetttt ! pak amri ! i downed uu !!!

intinya ujian praktek agama = GOOD JOB , RUL !


-----------------------------------------------------------------

ujian penjas

yaaa ampunnn gue nyerah deh !
ga perlu diceritain !
untuk OR gue emang ga BAKAL PERNAH BISA !
cumsn roll depan ama lompat jauh aja yg bikin gue pede !
laennya !
yahhhh semampu gue .........
malu' gue !
tapi i've done my best !
enuff lah mnrt gue !

0 komentar:

world of programmer