Pages

Minggu, 10 Mei 2009

i've found it pieces by pieces ..

gue nemuin fb someone yg udah gue cari selama ini !
sodara gue [bisa dibilang begitu]

cuz, udah betaon" gue ga ketemu sama dia .
seneng deh, bisa ketemu ..

tapi,ko kayana nyokap agak against gni yh ...

pa gue salah kalo berusaha nemuin satu" sodara" gue .
pa salah kalo nymbung silaturahim lagi ?

udahlah .
yg lalu biarin aja berlalu.
let's start a new day with loving each other .
evntho,
those people ever hurt u so much !

result na, kalopun mereka tetep 'seem to close their eyes',
yaudah.
seenggkna kita udah usaha mauk nymbung siaturahim lg ..

udahlah .
ayu capek dengan semua intervensi" kalian tettang mereka.
mereka jahat lah ini lah itu lah !

sometimes,
i got envy to some of my friends.

why ??
cu,
dyorg kalo lebaran selalu ketemu sama kaluarga BESARRR na !
lha gue ???!

hha !
bullshit !
i wanna make all alright lake yesterday .

semuah ini cuman masalah komunikasi.
udahlah !
positif ajj !
semuah ini cuman MISSUNDERSTANDING ajjaaaa !
yg kemudian berakibat fatal.

ayu percaya kalo semuanya akan seperti dulu .
yg kita jalan" bareng "
yg kita ketmu
ketawa kebahak"

walopun,
ayu sendiri udah lupa gimana rasanya...

0 komentar:

world of programmer