Pages

Minggu, 31 Mei 2009

ember !

sesuatu yang ingin gue perbuat, tapi perlu pemikiran yg alot, pasti hasilnya bad!
why??
i du no why .
tapi, setelah gue perhatiin, emg gitu.
kalo kata bpk, itu gak takwa.
ess .

-----------------------------------------------------------------------------------

gue nemu fb salah satu sodara jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh .
trus gue mikir.
apa harus gue cerita k ibu gue or not at all.
setelah gue pikir, kahirnya gue mutusin untuk ngasi tau beliau.
pas gue mau crita, ternyata eee ternyata ibu gue udah tauk . dari hp gue . disitu ada mesej fb.
gue dimarah"in!
bbehhh !
nyakitttttt bgt kata"nya !!!
secara ga langsung iibu gue ngelarang gue untuk berhubungan dgn mereka..

T_T

setelah gue pikir",
ada benernya uga apa yg ibu ku bilang.
mereka ga dateng pas my dad passed away.
tapi gue positipp aja .
sapa tauk mereka ada urusan ngedesak.
tapi, masa' nelpon aja ga bisa ..

eshh ga tauk lah gue ..

yg gue tauk pasti, ada buanyakkk buangett org yg kehilangan bapak gue .


surely,

me .

0 komentar:

world of programmer