Pages

Minggu, 05 April 2009

no good bye ..

jangan bilang 'goor bye',
cuz itu bisa ngebunuh harapan untuk ketemu lagi. karena kita akan ketemu lagi.
pasti ketemu lagi.


itu gue dpt dari film india yg suka ibu gue tonton ..
huhh ...

ternyata eee.. ternyata
si 'dia' teh gag jadi pulang ke lapung .
that;s why gue hari ini gag jadi ntn band di tekno .
why ???
1. cuz, itu ngingetin gue ma si 'dia'
2. gue males ketemu sama tmn" dia, n pasyi bilang 'kok sendirian si -sensored- mana??. kangen ituu..... udah lama ga ketemu suami!'. anjritt !ga tau tah diorg kalo gw udah putus ama diaaaaaaaaaaaaaa???..
3. gue hari ini mauk yasinan ama anak" kelas ..



padahal,
gue udah nyiapain 4 kata yang gue rangkai dari hati gue yg paling dalam,
4 kata yg ngungkapin isi hati gue bgt ,
4 kata yg dulu pas msh jdian jarang gue ucapin ke dia,
4 kata yang suliiiiiiit bgt gue ucapin ....


' really missin' u, sweetheart ! '

0 komentar:

world of programmer