Pages

Rabu, 18 Maret 2009

menjauh ..

syndrome bla .. bla . bla ...

-------------

gue kalo deket sama seorang yang gue suka,
gue bakal takut kalo gue ga bakal bisa deket lagi sama dia.
gue takut kal dia ngecap gue buruk.
padahal,
gue udah berusaha jadi apa adanya,
jadi diri gue,
be original to love him...
tapi,
rasa takut itu - munkin rn udh biasa - selalu muncul.

rasa takut itu dibarengin sama - kalo kata dhita - 'butterfly stomachache'.
itu ngebuat gue ga nyaman. !

-----------

  1. gue ga suka kalo diliatin - tapi ky ngulitin
  2. gue ga suka dibilngin yg gak". ga usah pada sok taukk! yang taukk gue ya cuman gue !!!
  3. gue ga suka di-underestimate-in. cuz, gue ga ngrasa pernah bgtuu ama orang laen.
  4. gue ga spt yg dulu cewek itu bilang. 2 kata yang udah ngebuat gue 'down in the deepest valley of sorrow'.
  5. gue suka atopun ga suk sama sesorang, itu terserah gue. the important part is : " I DON'T HURT ANYONE ! RIGHT ??!"
----------

0 komentar:

world of programmer