Pages

Senin, 09 Maret 2009

hidup gue berantakan !

sesuatu yang keliatannya biasa aja bakal kerasa berharga bgt kalo lo udah keilangannya .

bagitu juga bapak gw .

------------------------------------------------------

gw baru ngerasa kalo selama ini bapak itu jadi orang yang bikin hidup gw terarah ..
bikin gw amar ma'ruf nahi munkar [evntho a lil]
bikin gw bisa liat dunia .

bapak yang ngasih tau gw smw hal" menkajubkan .
bapak juga yng ngasih tau gw kalo dunia ini ada hitam dan putih .
gw harus jadi yang putih .
jadi putih diantara hitam iu terbaik .
daripada hitam diatara putih ..

bapak juga ngasih tau gw .
politik itu ga ada hitam dan putih .
adanya abu".
karena politik itu gag konstan ..


pikiran" gw itu berkembang sesuai apa yang pernah bapak sm gw diskusiin ..
otak gw itu terbntuk oleh paradigma pokiran bapak .

ini bukan kata" yang cuman bualan .
ini kata" yang baru gw sadarin .

kata" yang seharusnya gw omongin k bapak .
kata" yang seharusnya gw ungkapin ke bapak,
kalo aja ego n emosi gw ga setinggi langit ...


the last but not the least ...

ILOVEMYBAPAK!

0 komentar:

world of programmer