Pages

Jumat, 13 Februari 2009

vals day is not a part of aur culture ....

bapak gue bilang :
"mbak,
kalo kamu sampe pulang telat gara" ikut"an palentin-palentinan,
bapak akan marahh!
selamanya..
kamu taukk gag?
di keluarga kita ga ada yg ikut palentin"an.
mamas" (baca:kakak" sepupu gue) kamu itu gg ada yang bgtu...
liat lah!
mereka jadi orang semuah (iyalah msa jd monyett, anehhh!)"....

------nyengir" aja gueee----------

bapak gue itu slalu bangga"in mereka (mamas" gueee....)
gmana enggak,
lima besodara itu IPA semua,
uniBraw semua,
teknik semua..
ada yg ngelanjutin ke kanada, jepang, thailan...

lha gueee........
wahh surammm (amitt" jabang bayikkk!)

semoga gue bisa ngebuktiin kalo IPS tuh gag seburuk pa yang bapak gue pikir!
gue juga mampu nn bisa jadi orang yg lebih dari dyorg ituuuuuuuuuuuuuuuu!

-----semangattt coiiiii !!-----

0 komentar:

world of programmer