Pages

Sabtu, 21 Februari 2009

senin lalu angkot demon, dan sesuatu terjadi ....

senin lalu angkot demon, dan sesuatu terjadi ....

hha !
hiperbola bgt gueee !!!

intinya gue bingung maukk pulng ama sapa ...

gue mita tlg ama awang, randi, yusup, hanapi,
gue disuruh nunggu ..
cuz,
dyorg jugaaa banyak objekkan ....

tetapun - tetapi maksudnya ...
mata gue tertancep ke salah satu mahluk ALLAH yang gue kira, nagkuh, jayus, borju, sombongg ..
yupp !!!

HENDY !!

knp dia ??

cuz,
rmh sodaranya dkt am rmh gue..
sapa taukk dia mauk ksno ..
gue nebeng gtooo ........

gue : (dgn muka paling desperate...) hen .. (dia ngelirikk)
hndy : (cuman noleh sambil dangakk kepalanya)
gue : lo mauk ke tempat sodara lo y dkt rmh gw itu gg ???
hndy : umm.. iya .
gue : bareng cc... angkot demon .. ya??
hndy : umm ya (ad senyum dkit ...)

wiewwww.....

akhirnyoioo

gue pl ama dyooooo ...........

0 komentar:

world of programmer