Pages

Minggu, 15 Februari 2009

kelasku , semangatku , surgaku, cintaku ------- neraka jahannammmm !

di kls itu ....
xii ips 1 ...
pernah ada seorang yg gue kagumin abisss ...
u all know who ..
but,
skrg udh gg lagy .
and i hope u alll know it ...

di kls itu.
yg bikin semangat sekolah..
yang bikin gue bahagia....
yang ngehiburr kala sedihh ...
yang buat ketawa saat duka ..
yang bisa ngebuat gue bisa nutupin lukakkk yang ada di diri guee...
yang bisa bikin kenyang ... hhhe ...
yang bisa bikin gue punya kenangann ...


tapi...
kenapa sih woiii ???!
kenapa jadi begini ??!
kita di kls itu gg lebih dari 50 hari [[gak aktip]] ...
pliss ....

buat hari" terakhir itu jafi indah, sejuk, damai, bahagia ...
knapaaa ???!!!!!!


ASSHOLE
ANJING
KAMP*NG
LOTNOKKKK

LO LO PD YG BUAT KLS GW BGNII !!

SALAM JARI TENGAHH !!!
C U AT HELLL !!!

0 komentar:

world of programmer